Minggu, 15 Januari 2017

Waduh, Foto Suzy Dibikin Poster Iklan Operasi Plastik di Thailand


WowKeren.com - Bukan rahasia lagi jika  dikenal sebagai salah satu idol tercantik di Korea. Pesonanya bahkan mampu meluluhkan hati  yang kini menjadi kekasihnya. 

Saking cantiknya, wajah Suzy rupanya disalahgunakan oleh salah satu klinik kecantikan di Thailand. Salah satu foto pemilik nama Bae Su Ji tersebut digunakan sebagai poster iklan operasi plastik. "Mata dan Hidung. Promosi hanya 150 ribu Baht (sekitar Rp 56,5 juta)," bunyi tulisan dalam poster.

Hal ini rupanya sampai ke JYP Entertainment yang merupakan agensi Suzy. Pihak agensi mengaku tak pernah bekerjasama dengan klinik tersebut dan akan memeriksa soal kemungkinan pelanggaran hak cipta.



"Kami tidak ada kontrak dengan mereka," tutur perwakilan agensi. "Kami akan memeriksanya lebih lanjut dan membahas soal menindak hal tersebut (mengingat ini adalah pelanggaran hak cipta)."

Sementara itu, Suzy saat ini sedang menghadiri ajang Golden Disc Awards 2017. Kabarnya ia akan tampil berkolaborasi dengan   membawakan single "Dream" yang juga masuk nominasi. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar