Minggu, 15 Januari 2017

Syuting Adegan Mandi, Minho SHINee Ceria Pamer Abs di BTS 'Hwarang'


WowKeren.com - "Hwarang: The Beginning" memang sudah menyelesaikan proses syuting lantaran menggunakan sistem pra-produksi. Meski begitu, foto-foto menarik di lokasi syuting tentu saja bakal sayang untuk dilewatkan. 

Salah satu foto menarik itu datang dari  . Pemeran So Hoo itu rupanya tengah menjalani proses pengambilan gambar salah satu adegan yang dijamin bikin fans histeris.

Dalam foto-foto yang diunggah tim produksi, Minho rupanya sedang syuting adegan mandi bersama Park Seo Joon cs. Idol berusia 25 tahun itu tentu saja harus tampil topless yang membuat perut kotak-kotaknya terlihat jelas. Menariknya, Minho bukannya terlihat malu-malu, ia justru tampak begitu ceria.

Di foto adegan lainnya, Minho tampak tengah beradu pedang dengan salah satu pemain "Hwarang: The Beginning" lain yakni Do Ji Han. Sama seperti adegan mandi, pelantun "1 of 1" itu juga terlihat memamerkan senyum ceria.



Dalam drama ini, Minho berperan sebagai seorang cowok playboy yang merupakan keturunan bangsawan. Ia dengan senang hati ikut bergabung dengan Hwarang lantaran dibuat mabuk kepayang oleh sosok Ratu Silla.

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" akan memasuki episode kesembilan pada penayangan Senin (16/1). Bagi fa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar