Minggu, 15 Januari 2017

Akun Instagram Ini 'Bocorkan' Foto Liburan Suho EXO di Colorado


WowKeren.com - Setelah menjalani aktivitas yang padat sepanjang 2016,  berkesempatan untuk rehat sejenak dari kegiatan mereka. Grup beranggotakan 9 orang itu mendapat jatah libur di awal tahun ini. 

 diketahui berlibur ke luar negeri, tepatnya ke Amerika Serikat dimana sebelumnya telah beredar fotonya di sebuah restoran di Los Angeles. Kali ini, beredar kembali foto liburan Suho lainnya.



Akun Instagram @h_don_lee mengunggah foto Suho bersama dua orang lainnya di Grand Canyon Colorado hari ini, Sabtu (14/1). Pada foto tersebut, Suho yang memegang kamera tampak tersenyum cerah dengan sebagian wajah tertutup masker.

"Wah mereka di Grand Canyon! Kayaknya Suho keliling Amerika," komentar fans. "Dia masih kelihatan ganteng biarpun tanpa makeup," kata fans lainnya. "Aku penasaran kapan foto ini dimbil. Harusnya hari ini Suho sudah kembali ke Korea, kan?" ujar yang lain.

Sementara itu, EXO telah dikonfirmasi akan hadir di ajang penghargaan Golden Disk Awards 2017 yang akan digelar pada hari ini, Sabtu (14/1). Kali ini, grup bentukan SM Entertainment tersebut tersebut kembali berkesempatan untuk mendapat penghargaan Daesang. (wk/kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar