Minggu, 15 Januari 2017

Kai EXO Minta Hadiah Ultah Jam Tangan dan Laptop, Begini Jawaban Chanyeol


WowKeren.com - Hari ini, Sabtu (14/1),   merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun umur Korea). Pada kesempatan ini,  tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun. 

Chanyeol mengucapkan selamat ultah untuk Kai lewat postingan terbarunya di Instagram hari ini. Penyanyi kelahiran 1992 itu menggunggah screenshot percakapannya dengan Kai yang lucu.



"Sayang sekali aku bukan orang pertama yang mengucapkan (selamat ulang tahun) tahun ini," tulis Chanyeol di caption postingannya. "Tapi tetap, selamat ulang tahun untukmu, Jongin-ah (nama asli Kai)."

"Apa yang kau inginkan?" tanya Chanyeol pada screenshot. "Aku ingin bahagia. Jam tangan," jawab Kai sambil menambahkan emoji. "Aku akan merekomendasikan tempat yang bagus untuk membeli," jawab Chanyeol. "Belikan aku komputer. Kalau begitu," balas Kai. "Aku akan merekomendasikan tempat yang bagus untuk membeli," jawab Chanyeol lagi.

Sementara itu, EXO telah dikonfirmasi akan hadir di ajang penghargaan Golden Disk Awards 2017 yang akan digelar pada hari ini, Sabtu (14/1). Kali ini, grup bentukan SM Entertainment tersebut tersebut kembali berkesempatan untuk mendapat penghargaan Daesang. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar