Minggu, 15 Januari 2017

Berangkat ke Taiwan, Yoona SNSD Tetap Cantik Tampil Kasual



WowKeren.com
 -  saat ini memang sedang tak beraktivitas sebagai grup, namun para personelnya tetap aktif dengan kegiatan individu. Begitu pula dengan , yang membintangi film "" yang baru saja dirilis. 

Usai menghadiri premiere "Cooperation" Kamis (12/1) kemarin, Yoona berangkat ke Taiwan hari ini, Jumat (13/1). Penyanyi kelahiran 1990 itu akan menggelar fanmeeting di Taipei pada hari yang sama.

Pada kesempatan ini, Yoona memilih tampil kasual dengan celana jeans dan sepatu keds. Pelantun "Deoksugung Stonewall Walkway" itu mengenakan atasan berwarna cerah yang dipadukan dengan coat panjang.



"Aku senang melihatnya tidak memaksakan diri pakai rok pendek di cuaca dingin seperti ini," komentar netter. "Dia selalu kelihatan cantik dan segar kapanpun dan dimanapun," kata netter lainnya. "Fanmeeting solo? Wow, sepertinya memang benar kalau Yoona sangat populer di Tiongkok dan Taiwan," ujar yang lain.

Sementara itu, drama bertajuk "The King Loves" akan menjadi proyek akting terbaru Yoona setelah "K2" yang sukses meraih rating tinggi. Dalam "The King Loves", Yoona akan beradu akting dengan   dan (wk/kr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00143646.html#ixzz4VqVuLRib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar