Minggu, 15 Januari 2017

Sulit Ekonomi, Keluarga Sejeong IOI Pernah Andalkan Bantuan Pemerintah?


WowKeren.com - Nama  makin menanjak di dunia hiburan Korea Selatan. Sejeong sendiri saat ini masih tercatat menjadi member . Tak perlu takut akan karir kedepannya karena IOI hanya memiliki kontrak 1 tahun, Sejeong sudah aktif pula menjadi member grup. 

Belum puas menjadi member untuk 2 grup, Sejeong merilis lagu solonya pada November lalu. Pelantun lagu "Flower Road" ini pun sering menghiasi dunia layar kaca dengan tampil menjadi bintang tamu untuk sebuah program.

Sejeong ternyata memiliki masa lalu yang mengejutkan sebelum terkenal seperti sekarang ini. Tampil di program JTBC "Life Menu", Sejeong mengungkapkan keadaan keluarganya di masa lalu.

Melihat menu jjajangmyeontangsuyuk, dan masakan Tiongkok lainnya membuat Sejeong teringat keluarganya. "Karena kemiskinan yang dilalui keluargaku, kami menerima bantuan dari pemerintah dan aku bisa sarapan dengan kartu Hungry Child Food yang aku terima," ungkap Sejeong.

"Saat liburan, sekolah tidak menyediakan kafetaria. Jadi aku menggunakan kartu itu untuk makan. Aku bisa menggunakan kartu itu hingga 3,500 Won (sekitas 40 ribu Rupiah) setiap harinya, jadi aku bisa membeli jjajangmyeon. Jika aku mengumpulkan kuponnya, aku bisa memesan tangsuyuk juga," cerita Sejeong. Meskipun memiliki masa lalu yang pahit, Sejeong tak malu untuk tersenyum dan menceritakannya kepada publik. Para host pun memuji dan memberikan tepuk tangan meriah untuk Sejeong yang selalu berpikir positif. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar