Minggu, 15 Januari 2017

Ken VIXX-Youngjae GOT7 Siap Kolaborasi di GDA 2017, Nyanyi Apa?


WowKeren.com - Hari ini, Jumat (13/1), ajang Golden Disc Awards 2017 akan berlangsung di Korea Selatan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, GDA 2017 masih akan menyuguhkan penampilan-penampilan luar biasa dari para idol K-Pop ternama. 

Namun tampaknya kali ini GDA tak mau terlalu terlihat biasa. Pihak penyelenggara pun menyiapkan aksi panggung spesial seperti  yang dijadwalkan tampil comeback stage di sana.

Bukan hanya itu, GDA 2017 juga bakal menduetkan   dan  di atas panggung. Keduanya disebut-sebut akan membawakan lagu milik  bertajuk "Can't Let You Go Even If I Die".

Beredarnya kabar ini sontak membuat fans VIXX maupun  girang. Pasalnya, sebagian dari mereka rupanya sempat melihat dari fan-account yang memergoki Ken berkunjung ke gedung JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

"GOTVIXX. Ada akun fans yang bilang Ken di JYP beberapa hari lalu dan semua orang berspekulasi apa yang dia lakukan di sana. Sekarang kita sudah tahu sebabnya. Nggak sabar, aku suka suara mereka berdua," seru seorang fans. "Aku ikut senang mendengar Youngjae dan Ken berkolaborasi. Benar-benar kombinasi yang menyenangkan," kata fans yang lain.

Sementara itu, GDA 2017 sendiri juga akan dimeriahkan grup idol populer lainnya seperti  dan masih banyak lagi. Selain itu, ajang ini akan berlangsung selama dua hari hingga Sabtu (14/1) besok. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar