Minggu, 15 Januari 2017

Sabet Trofi di GDA 2017, Kim Jaejoong Kenang Saat Menang Bareng TVXQ


WowKeren.com - Golden Disc Awards 2017 hari pertama sukses dihelat Jumat (13/1). Ajang penghargaan yang dibawakan  ,   dan  ini digelar sebagai bentuk apresiasi musik yang dirilis dalam bentuk digital. 

 yang baru saja keluar dari wajib militer sukses membawa pulang trofi Asia Popularity Awards. Member  ini menyampaikan pidato kemenangan yang sukses membuat fans baper.

"Terima kasih," tutur Jaejoong. "Sebelum wamil, aku mempersiapkan album agar fansku tidak bosan. Tapi ternyata malah aku yang mendapat hadiah dari mereka. Pertama-tama aku berterima kasih pada fans yang sudah voting."



Selain berterima kasih pada fans, Jaejoong rupanya bernostalgia saat dirinya menerima penghargaan bersama . Seperti yang diketahui, penyanyi kelahiran 1986 ini memutuskan hengkang dari SM Entertaiment sekaligus grup yang membesarkan namanya itu sejak 2009.

"Aku jadi ingat, aku menerima penghargaan yang sama 9 tahun lalu. Itu memang sudah lama tapi rasanya luar biasa mendapat Popularity Award lagi. Hmm ini sangat... Semuanya terasa berbeda."

"Meski dua tahun berlalu, aku berterima kasih pada fans karena sudah memberiku penghargaan ini. Aku akan lebih bekerja keras dan menjadi Kim Jaejoong yang sangat keren bagi fans, jadi aku bisa melakukan kegiatan secara aktif. Aku benar-benar berterima kasih atas penghargaan ini." (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar