Minggu, 15 Januari 2017

Red Velvet-IOI Hingga Gong Myung Meriahkan Red Carpet GDA 2017


WowKeren.com - Ajang penghargaan bergengsi Golden Disk Awards 2017 digelar Jumat (13/1) serta hari ini, Sabtu (14/1). Acara ini dihelat untuk memberikan apresiasi kepada musisi Korea dengan penjualan album terbanyak baik secara digital maupun album fisik. 

Gelaran Golden Disk Awards 2017 hari ini secara khusus memberikan penghargaan untuk mereka dengan penjualan album fisik terbaik. Berbeda dengan hari pertama, acara hari ini dipandu oleh MC Sung Shi Kyung dan .



Para personel IOI tampil cantik dalam balutan busana serba putih yang indah. Mengusung gaya berbeda, Red Velvet tampil dengan busana berbahan beludru untuk  dan  sementara yang lain terlihat tak kalah anggun dengan dress serta paduan atasan dan rok.

Bertugas mengumumkan, aktor  juga tak ketinggalan ikut melenggang di red carpet. Pasangan MC Sung Shi Kyung dan Kang Sora juga tampil di red carpet dengan bergandengan tangan.

Sementara itu pada gelaran Golden Disc Awards 2017 hari pertama,  berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi, yaitu Daesang. Kira-kira siapa yang mendapatkan Daesang di hari kedua? (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar