Minggu, 15 Januari 2017

Sehun EXO Pamer Foto di Yokohama, Liburan Lagi?


WowKeren.com - Awal tahun ini dimanfaatkan  untuk beristirahat sejenak dari aktivitas mereka. Grup beranggotakan 9 orang itu mendapat jatah liburan yang mereka isi dengan berbagai kegiatan. 

Belum lama ini,  ketahuan menghabiskan liburan dengan bermain snowboard berama  dan . Hari ini, maknae EXO itu mengunggah foto baru di Instagram saat dirinya di luar negeri. Liburan lagi?



Dalam foto yang diunggahnya ini, Sehun tampak mengenakan jaket serta topi dan kacamata. Penyanyi kelahiran 1994 itu berpose keren dengan latar belakang gedung-gedung tinggi yang indah. Foto tersebut diambil di Yokohama, Jepang.

Seperti biasa, postingan Instagram Sehun kali ini kembali dibanjiri komentar fans. Sebagian fans mencoba menebak-nebak kapan foto yang diunggah Jumat (13/1) itu diambil.

"Sepertinya ini diambil saat dia tur konser di Yokohama November tahun lalu," komentar netter. "Haha dia sok keren banget, tapi dia memang keren sih," kata fans lainnya. "Besok EXO sudah tampil di Golden Disk Awards. Nggak mungkin mereka masih liburan," ujar yang lain. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar