Minggu, 15 Januari 2017

Park Bo Young Santai Gendong Hyungsik-Ji Soo di Teaser 'Strong Woman'


WowKeren.com - "Strong Woman Do Bong Soon" memang masih lama baru akan ditayangkan. Namun, tim produksi sudah gencar berpromosi demi menggoda rasa penasaran penonton. 

Kali ini, tim produksi akhirnya merilis teaser adegan yang pastinya tak boleh dilewatkan. Pasalnya, teaser itu langsung menampilkan ketiga karakter utama yang tak lain adalah Do Bong Soon (), An Min Hyuk () dan In Kook Do ().

Dalam teaser tersebut, Do Bong Soon terlihat sedang menaiki kereta bawah tanah. Menariknya, ia tampak memergoki seorang pria yang tengah meraba-raba bagian tubuh salah satu penumpang wanita. Park Bo Young langsung ambil tindakan dan membuat pria itu berteriak kesakitan di lantai kereta tersebut.

Di cuplikan berikutnya, Do Bong Soon tampak menjemput An Min Hyuk dan In Kook Do yang terbaring di atas meja biliyard dalam keadaan mabuk. Ia lantas mengendong pulang kedua pria itu dengan begitu santai.


"Strong Woman Do Bong Soon" sendiri menceritakan gadis ceria bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Ia kemudian terlibat hubungan romantis dengan Ahn Min Hyuk (Hyungsik), CEO muda yang memiliki sifat tsundere (sok cuek tapi sebenarnya perhatian).

Sementara itu, "Strong Woman Do Bong Soon" disiapkan untuk menggantikan "Solomon's Perjury" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama JTBC ini rencananya bakal tayang pada kisaran Februari 2017 mendatang. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar