Minggu, 15 Januari 2017

Cerianya Yoon Sang Hyun-Sung Joon di Sesi Baca Naskah 'Perfect Wife'


WowKeren.com - Proses produksi serial baru "Perfect Wife" sudah dimulai. Mendekati proses syuting, "Perfect Wife" mengadakan sesi baca naskah. 

Sesi baca naskah dihadiri lengkap semua pemain seperti Go So Young, , Jo Yeo Jeong, dan . Dalam foto yang diunggah tim produksi, Sang Hyun dan Sung Joon terlihat tersenyum menahan tawa saat membaca naskah, bahkan Sang Hyun sampai menutupi bibirnya dengan jari.



Selain itu, dua pemeran wanita yaitu Yeo Jeong dan So Young juga terlihat ceria sambil membaca naskah. Di akhir, keempat pemeran utama serial ini kompak foto bersama sambil memamerkan naskah masing-masing. Sesi baca naskah ini juga di hadiri beberapa pemeran pendukung lainnya.

"Perfect Wife" bercerita tentang seorang ibu bernama Sim Jae Bok yang memiliki temperamen buruk. Jae Bok kemudian terperangkap dalam sebuah kasus yang tidak pernah dia duga hingga membuatnya mulai menggali jati diri yang sebenarnya.

Serial ini akan tayang di KBS pada Senin dan Selasa. Nantinya "Perfect Wife" akan menggantikan "Hwarang" yang sedang dibintangi oleh (wk/kr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar