Minggu, 15 Januari 2017

Lee Sung Kyung Akui Tak Bisa Nonton Episode Ending 'Weightlifting Fairy', Kenapa?


WowKeren.com - "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" sudah mengakhiri penayangan pada Rabu (10/1). Menariknya,  yang berperan sebagai pemeran utama rupanya tak bisa menonton episode terakhir drama tersebut. Kenapa?

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Sung Kyung mengungkap tak bisa menonton karena dirinya tengah menangis. Aktris berusia 26 tahun itu menangis karena sedih dramanya benar-benar telah berakhir.

"Aku tak bisa menonton episode terakhir karena aku menangis. Ketika melihatnya ditayangkan, mataku sembab karena aku merasa sangat sedih dramaku berakhir," ujar Lee Sung Kyung.

Selain itu, Lee Sung Kyung mengungkap dirinya juga menangis saat proses syuting hari terakhir. Pasalnya, sutradara seolah terus mengingatkan kru dan para pemain jika drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" bakal segera berakhir.

"Saat syuting episode terakhir, sutradara seolah terus mengingatkan drama kami segera berakhir. Dia selalu bilang, 'Kita hanya punya dua adegan tersisa' dan 'Ini akan jadi scene terakhir kita'. Itu membuatku jadi menangis," imbuh Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" tamat di posisi bontot slot Rabu-Kamis malam dengan raihan rating 5,2 persen. Meski begitu, drama ini tamat dengan dibanjiri berbagai pujian oleh netter. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar