Minggu, 15 Januari 2017

Rilis Teaser Lagi, 'Saimdang' Tampilkan Tokoh Baru


WowKeren.com - Serial baru "Saimdang, Light's Diary" yang dibintangi oleh  kembali merilis teaser terbaru. Dalam teaser itu, tim produksi menampilkan beberapa karakter baru yang belum muncul di teaser sebelumnya. 

Dari video berdurasi 30 detik itu, Young Ae sebagai Shin Saimdang terlihat tersenyum memegang dua buah gelang warna hijau yang di adegan selanjutnya gelang yang sama sedang dipakai oleh dua tangan yang bergandengan. Teaser juga memperlihatkan Saimdang beberapa kali sedang serius melukis sesuatu.



Karakter baru yang dimaksud adalah sosok yang diperankan oleh Park Hye Soo terlihat sedang berada diatas tebing bersama seorang laki-laki. Selain itu, ada seorang anak laki-laki sedang diganggu oleh teman-temannya hingga buku yang dia bawa terjatuh di tanah.

"Saimdang, Light's Diary" menceritakan Shin Saimdang yang memiliki kemampuan seni tinggi dengan kisah cinta tragis. Di sini,  akan menjadi lawan akting utama Yong Ae.

Serial ini tentunya sangat dinanti-nantikan karena akan menjadi ajang comeback Young Ae yang pernah sukses membintangi serial sageuk berjudul "Dae Jang Geum". Saimdang rencananya akan tayang di SBS setiap Rabu dan Kamis menggantikan "The Legend of the Blue Sea". (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar