Minggu, 15 Januari 2017

Bangga Terima Trofi, G-Friend-Lee Hi Memukau di Panggung GDA 2017


WowKeren.com - Golden Disc Awards 2017 akhirnya resmi digelar Jumat (13/1) petang. Tak sekedar tampil, sederet musisi ngetop Korea Selatan berkumpul untuk saling bersaing menerima trofi penghargaan. 

Dari sekian banyak idol, nama  dan  disebutkan pertama kali untuk menerima trofi Bonsang di GDA 2017. Usai menerima trofi, keduanya secara bergantian tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka masing-masing.



G-Friend tampil menghibur penggemar dengan dua lagu hits bertajuk "Rough" dan "Navillera". Seperti biasa, grup yang meraih Rookie Awards di ajang yang sama tahun 2016 kemarin ini kompak di atas panggung.

Menyusul G-Friend, Lee Hi juga tak kalah mempesona meskipun tampil solo. Ia menyanyikan lagu hitsnya bang dirilis beberapa waktu lalu yakni "Breathe" dan "My Star". Mengenakan gaun hitam, kecantikannya semakin terpancar ditambah suara emasnya menghipnotis penonton GDA 2017.



Selain G-Friend dan Lee Hi, , Bolbbagan4 hingga  juga berhasil mendapatkan penghargaan di sejumlah kategori. Jaejoong mengantongi Golden Disc Popularity Awards, sedangkan Black Pink dan Bolbbagan4 meraih Best New Artist. Selamat, ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar