Minggu, 15 Januari 2017

Begini Contoh Sahabat Sejati Menurut Sooyoung dan Tifanny SNSD


WowKeren.com -  dan  dari  menunjukkan bagaimana kedekatan mereka berdua. Baru-baru ini Sooyoung mengunggah foto screenshot obrolannya dengan Tiffany di media sosial Instagram. 

SNSD sendiri sudah menghiasi dunia hiburan sejak tahun 2007. Tak dapat dipungkiri jika sesama member memiliki kedekatan dan menjadi sahabat satu sama lain.

Dalam screenshot obrolan tersebut, tampak Tiffany menuliskan, "Itu dari lubuk hatiku. Terima kasih. Aku percaya ketulusan yang kau berikan pada hari itu. Lain kali jika aku mempunyai passion untuk membuat sesuatu, aku akan membantu semampu yang aku bisa. Saat waktu itu tiba, kau harus datang juga jadi MC. Tanpa dibayar kekeke."

Diketahui bahwa Sooyoung ternyata berdonasi untuk "Korean Retinitis Pigmentosa Society". Sooyoung juga menggelar konser amal "Beaming Effect" dan menjadi MC bersama Tiffany.

Pada postingan instagramnya, Sooyoung memamerkan betapa pedulinya Tiffany dengan sesama member SNSD tersebut. Dalam postingannya, Sooyoung menuliskan, "Betapa bijaksananya Tiffany memberikan komentar yang manis. Aku sangat bangga padamu. Aku terharu membaca tulisanmu. Terima kasih temanku". Kau juga terharu melihat kedekatan mereka berdua? (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar