Minggu, 15 Januari 2017

Jo Yoon Woo Tersentuh Yunho TVXQ Nonton 'Hwarang' Meski Wamil


WowKeren.com - "Hwarang: The Beginning" sudah mulai tayang dan memikat penggemar tersendiri. Tak hanya antusiasme penonton, Jo Yoon Woo juga tersentuh dengan perhatian salah satu seniornya yaitu  . 

Pemeran Yeo Wool itu kenal baik dengan Yunho karena ikut membintangi web drama "I Order You". Rupanya mereka tetap berteman baik meski Yunho sedang menjalani wajib milliter. Nyatanya, Yunho tetap menonton "Hwarang" di sela-sela kegiatannya di kamp militer.

"Yunho hyung adalah tentara di militer tapi dia masih memonitorku dengan begitu tulus," ucap Jo Yoon Woo saat wawancara dengan Sports Joseon. "Dia mengatakan padaku bahwa dia menonton semua episodenya dan memonitorku dengan sepenuh hati."

Dalam wawancara itu Jo Yoon Woo juga mengaku sebenarnya malu saat poster dirinya di "Hwarang" rilis. Namun akhirnya merasa lebih rileks karena orang-orang di sekitarnya memberikan pujian. Aktor yang debut di "Flower Boy Ramen Shop" itu juga memuji  sebagai maknae paling imut di lokasi syuting dan banyak bromance dengannya di drama KBS tersebut. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar