Minggu, 15 Januari 2017

Kim Joong Kook Jadi Cameo Paling Mencuri Perhatian di Drama Lee Kwang So


WowKeren.com - "The Sound of the Heart" menjadi salah satu web drama yang mendapat perhatian tinggi hingga ditayangkan di KBS. Episode spesial pun ditayangkan untuk mengulik drama yang dibintangi  ini. 

 malah yang menjadi MC untuk mewaancarai para pemain "The Sound of the Heart". Mereka pun membahas tiga cameo terbaik yang pernah muncul di sana. Ternyata penonton malah paling banyak memilih Kim Jong Kook. Tak cuma penonton, si sparta "Running Man" itu juga dipilih para kru sebagai yang terbaik.

Menurut kata staff, Kim Jong Kook tidak terlihat kecapekan meski harus syuting 24 jam non stop. Ia juga mengaku bahwa  sampai mengajaknya gabung agensinya setelah melihat aktingnya jadi cameo di "The Sound of the Heart".

"Setelah aku muncul di drama itu, aku mendapat panggilan dari Cha Tae Hyun. Dia bilang ke aku 'Sepertinya aku tidak perlu memberimu saran soal akting. Aku akan bertanggung jawa untuk karir aktingmu di agensiku. Ayo mulailah karir akting sesungguhnya."

"The Sound of the Heart" sendiri sudah tamat pada 6 Januari lalu dan meraih trofi di KBS Entertainment Awards 2016. Diangkat dari webtoon paling panjang di Korea, drama ini juga dibintangi , Kim Dae Myung, Kim Byung Ok dan Kim Mi Kyung. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar