Minggu, 15 Januari 2017

Gara-Gara Klarifikasi Choa, Netter Curiga Bayaran Seolhyun Diambil FNC


WowKeren.com - Curhatan  soal bayaran iklan yang dibagi rata dengan member  yang lain rupanya menyita perhatian netter. Mantan kekasih  itu menuai simpati dari netter. Namun sebaliknya,  cs justru disebut "makan" uang Seolhyun. 

 yang tak ingin hal tersebut menjadi kontroversi akhirnya mengklarifikasi saat menjadi bintang tamu acara radio pada Jumat (13/1). Ia mengatakan bahwa publik salah paham dan tak ada pembagian rata bayaran seperti yang dikatakan Seolhyun.

Klarifikasi Choa kembali mengundang berbagai komentar dari netter. Beberapa mengaku tak begitu percaya dengan apa yang dikatakan Choa. Mengingat grup idol membagi bayaran memang sudah wajar. Ditambah lagi Seolhyun mengaku masih belum mampu membeli rumah padahal ia membintangi hingga 20 iklan.

Pengakuan Seolhyun dan klarifikasi Choa ini menimbulkan kecurigaan netter. Mereka mengaku heran ke mana perginya bayaran Seolhyun jika benar tak dibagi dengan member yang lain. Beberapa netter menduga bayaran Seolhyun masuk ke FNC Entertainment selaku agensi.

"Tapi kurasa ada yang mencurigakan karena Seolhyun belum bisa membeli rumah padahal dia syuting banyak iklan. Kalau bukan dibagi bersama member mungkin diembat sama agensinya," komentar salah satu netter. "Itu artinya agensi mengambil sebagian besar bayaran Seolhyun," tambah netter lain. "Agensinya sampah," pungkas lainnya. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar