Minggu, 15 Januari 2017

Buka-Bukaan Soal Gang Aktor, Jo In Sung: D.O. Cintanya Kim Woo Bin



Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Jo In Sung kembali bicara tentang teman-teman aktornya ini. Bintang "It's Okay, It's Love" itu buka-bukaan dan mengungkap kalau Kim Woo Bin sangat dekat dengan D.O.

"Agak tidak nyaman bagiku kalau harus bersaing dengan sesama aktor," kata Jo In Sung. "Menjadi senior memang bagus tapi aku juga mendapat perspektif dan bantuan dari para junior."

"Tidakkah Do Kyungsoo (nama asli D.O.) menjadi junior yang paling kau sayangi?" tanya pewawancara pada Jo In Sung. "D.O. itu cintanya Kim Woo Bim dan orang yang sangat disayanginya. Woo Bin sangat dekat dengat Kyungsoo, sampai-sampai dia sering bilang, 'Cintaku Do Kyungsoo, kau ada dimana?'. Sedangkan aku paling dekat dengan Lee Kwang Soo."

"Song Joong Ki menjalani 120 persen dari peran yang dilakoninya," sambungnya. "Bukan berarti aku bilang Kwang Soo tidak, tapi dia punya beban pikiran sebagai aktor sekaligus bintang variety show. Dia merasa terbebani jadi aku bilang padanya kalau zaman sudah berubah dan dia tidak perlu khawatir akan anggapan lawas." (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar