Minggu, 15 Januari 2017

Menurut Song Joong Ki, Inilah Seleb Paling Ngetop Masa Kini


WowKeren.com - Sudah diketahui jika  merupakan aktor ternama yang memiliki fans dari segala kalangan. Namun, pada acara "Singderella" 13 Januari lalu,   mengungkapkan siapa yang Joong Ki pilih sebagai seleb ngetop sekarang ini. 

Pada acara tersebut, ternyata  menempati peringkat pertama dari semua member Super Junior sebagai member yang sering berada di variety show. Mendengar itu, Leeteuk merespon, "Itu cukup pahit. Aku merasa Heechul melakukan dengan baik sehingga pihak produksi juga memanggilku untuk datang juga."

Ketenaran Heechul juga sampai di telinga Joong Ki. "Yang membuat aku sadar Heechul sangat ngetop itu saat Song Joong Ki menghubungiku dan bilang Heechul orang yang sangat menyenangkan. Bukankah Heechul sering terlihat di iklan akhir-akhir ini? melihat itu, Joong Ki pikir seleb paling ngetop sekarang ini adalah Heechul," imbuh Leeteuk.

Setuju dengan Joong Ki, netizen pun berkomentar, "Itu benar. Tak hanya iklan, dia juga anggota tetap di 6 program". Apakah kamu juga setuju dengan Song Joong Ki? (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar