Minggu, 15 Januari 2017

Setelah Hubungannya Terungkap, Moon Hee Jun Merasa Bebas Lakukan Ini


WowKeren.com - Pasangan Moon Hee Jun  dan   telah mengungkap hubungan mereka ke publik. Dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, keduanya bahkan telah menjalani pemotretan pre-wedding. 

Tak seperti selebriti lainnya yang merasa takut dan cemas setelah hubungan mereka diungkap ke publik, Hee Jun justru merasa lega. Setelah diungkap, Hee Jun merasa dirinya bisa bebas berkencan di tempat umum.

"Saat kencan, dulu aku tak bisa makan di restoran, kami memilih untuk membeli dan memakannya di dalam mobil," ungkap Hee Jun saat di acara "Singderella" (13/1). Merasa tak memiliki beban, Hee Jun merasa bebas untuk kencan. "Mungkin itu pertama kalinya aku pergi makan di restoran berdua dengan kekasihku setelah debut. Kami bahkan bergandengan tangan," tambah Hee Jun.

"Kami melakukan foto pre-wedding baru-baru ini. Sebenarnya aku ingin mengantarnya pulang, tapi tiba-tiba aku menjadi berani. Itu pertemuan pertama kami selama mempersiapkan pernikahan, jadi aku memutuskan untuk mengajaknya makan di restoran," ujar Hee Jun. "Aku berpikir dimana kita harus makan karena hampir semua restoran tutup lalu kita berakhir di restoran samgyupsal. Kita tak mungkin makan samgyupsal di dalam mobil. Aku sangat senang saat itu," tutup Hee Jun menceritakan pengalamannya. Selamat berbahagia Moon Hee Jun dan Soyul. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar