Minggu, 15 Januari 2017

Reuni di Red Carpet GDA 2017, Seohyun dan Yong Hwa Masih Canggung?


WowKeren.com - Golden Disk Awards akan kembali digelar memeriahkan panggung musik K-Pop 2017. Ajang GDA 2017 kali ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari mulai Jumat (13/1) dan Sabtu (14/1). 

Momen red carpet di GDA 2017 hari pertama saat ini tengah berlangsung. Salah satu yang dinantikan pastinya   dan   yang ditunjuk sebagai MC bersama .

Seohyun tampak cantik dan anggun mengenakan gaun putih panjang. Sedangkan Yong Hwa dan Hwang Chi Yeul mengimbangi dengan tampil ganteng dibalut setelan jas hitam.

Seperti yang diketahui, Seohyun dan Yong Hwa pernah menikah secara virtual di "We Got Married" pada 2010. Meski bukan pertama kalinya reuni, keduanya bisa dibilang masih terlihat canggung.



"Kau (Seohyun) dan Jung Yong Hwa pernah syuting 'WGM' dan sekarang reuni. Banyak fans yang antusias. Apa yang kau rasakan?" tanya MC di red carpet. "Uh, ini sudah enam tahun ya?" tutur Seohyun. "Iya sudah enam tahun," sahut Yong Hwa.

"Menyenangkan sekali bisa bertemu lagi dengannya (Yong Hwa) setelah waktu yang cukup lama. Dia membuat gladi bersih menjadi hidup dan seru. Jadi tolong saksikan kami ya," ujar Seohyun lagi.

Sementara itu, GDA 2017 hari pertama siap diramaikan oleh penyanyi solo hingga grup papan atas Korea. Sebut saja   hingga (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar