Minggu, 15 Januari 2017

Kocaknya Imajinasi Nam Goong Min di Teaser Terbaru 'Chief Kim'


WowKeren.com - Jelang tayang perdana pada 25 Januari, serial "Chief Kim" merilis teaser terbarunya. Dalam teaser kali ini,  menunjukkan imajinasinya yang kocak saat sedang bosan bekerja di kantor. 

Adegan menunjukkan Goong Min sedang duduk di meja kantornya dan terlihat sangat bosan dengan suasana yang ada di situ. Lalu Goong Min seolah sedang berimajinasi sambil tersenyum membayangkan orang-orang dikantornya yang awalnya terlihat jenuh berubah menjadi sebaliknya.



Cuplikan teaser itu memperlihatkan   tiba-tiba membuang semua berkas kerjanya dan menari bersama karyawan lain. Ekspresi semua orang di kantor juga ikut berubah menjadi ceria.

Adegan memperlihatkan seorang karyawan sedang menjadikan keyboard komputer sebagai gitar, bahkan ada yang ceria hanya dengan membuat minuman. Imajinasi pun berakhir saat Goong Min dan karyawan lain harus menghadiri rapat.

"Chief Kim" mengisahkan seluk-beluk kehidupan perkantoran dengan genre komedi. Kim Sung Ryong yang bekerja sebagai manajer diceritakan tengah berusaha membela karyawan yang ditindas kantornya.

Selain Goong Min yang akan memerankan karakter Sung Ryong dan Junho sebagai bos, serial ini juga mengajak nama-nama lain seperti Nam Sang Mi, Jung Hye Sung, Kim Kang Hyun, dan beberapa nama lainnya. Sementara itu, "Chief Kim" disiapkan untuk menggantikan "Naked Fireman" pada Rabu-Kamis malam. (wk/kr)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00143776.html#ixzz4Vp6ilzKk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar