Minggu, 15 Januari 2017

Heboh Kabar Wonder Girls Bakal Bubar, Netter Tak Percaya Pernyataan JYP


WowKeren.com - Seiring dengan berakhirnya kontrak mereka dengan JYP Entertainment bulan ini,  dikabarkan akan bubar. Pasalnya, tak sedikit yang memprediksi kalau grup beranggotakan 4 orang itu tak memperpanjang kontrak. 

Kemungkinan bubarnya Wonder Girls ini semakin diperkuat dengan "hilangnya" banner mereka dari bagian depan gedung JYP. Netter pun menghubungkan hal ini dengan dugaan  dan kawan-kawan tak memperpanjang kontrak mereka.

Meski demikian, hal tersebut disanggah oleh JYP Entertainment. Lewat perwakilan mereka, agensi yang juga membawahi  dan  itu memberikan pernyataan seputar kontrak Wonder Girls.

"Perpanjangan kontrak Wonder Girls masih dalam tahap pembicaraan," kata perwakilan JYP Entertainment hari ini, Jumat (13/1). Kendati begitu, pernyataan tersebut rupanya belum dapat meredakan spekulasi netter sebelumnya.

"Tapi kalian menurunkan banner mereka yang sudah dipasang selama 10 tahun di gedung kalian," komentar netter. "Aku rasa ada member yang nggak mau memperpanjang kontrak. Nggak biasanya JYP butuh waktu selama ini untuk perpanjangan kontrak," kata netter lainnya. "Wonder Girls, tolong jangan bubar," ujar yang lain. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar