Minggu, 15 Januari 2017

Suzy Adu Cantik Bareng Twice di GDA 2017, Netter: Kasur Bunga JYP!


WowKeren.com - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 hari pertama telah dihelat Jumat (13/1) kemarin. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi populer seperti , , ,  serta  . 

Pada gelaran GDA tahun ini, Twice sukses meraih penghargaan Daesang sementara Suzy membawa pulang trofi Bonsang lewat lagu kolaborasinya dengan Baekhyun. Suzy pun mengabadikan momen ini dengan mengunggah fotonya bersama Twice di backstage GDA 2017 melalui akun Instagtramnya pada hari yang sama.



Dalam foto, Suzy yang mengenakan gaun hitam panjang dan rambut dikuncir rapi terlihat sangat cantik. Di sekelilingnya, kesembilan personel Twice pun tampak tak kalah cantik dengan mengenakan kostum panggung mereka.

"Semuanya cantik banget. Suzy jadi center. Kalau Suzy juga member grup yang kompak, dia pasti juga bisa datang bersama grupnya," komentar fans. "Benar-benar kasur bunganya JYP. Visual semuanya benar-benar nggak bohong," kata netter lainnya. "Twice kelihatan kalah cantik dibandingkan dengan Suzy," ujar yang lain.

Sementara itu, Suzy siap debut sebagai penyanyi solo lewat album bertajuk "Yes? No?". Album debut solo kekasih  tersebut rencananya akan dirilis pada 24 Januari mendatang. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar