Minggu, 15 Januari 2017

Inilah Kepribadian Yoon Shi Yoon Sebagai Selebriti


WowKeren.com -  baru-baru ini melakukan pemotretan untuk "Big Issue". Dalam pemotretan tersebut, Shi Yoon dipotret dengan konsep "Peter Pan" yang menonjolkan ekspresi wajah dan karismanya. 

Pemotretan ini dilakukan saat musim dingin sehingga membuat beberapa staf mengkhawatirkan kondisi pria kelahiran tahun 1986 itu. Tidak mempedulikan musim dingin, menurut staff Shi Yoon bekerja sangat profesional.

Dituntut harus profesional sebagai selebriti, di sela-sela pemotretan Shi Yoon berujar, "Aku tak mau menghitung semua komentar baik dan buruk di dunia hiburan. Jika ada satu tawaran drama maupun variety show, aku selalu ingin mencobanya."

"Karena tawaran itu menunjukkan bahwa banyak orang menginginkanku. Aku punya kepribadian yang spontan sehingga aku ingin merasa bebas di depan kamera. Aku percaya itu sebuah hal yang harus dipertimbangkan bagi seorang aktor tapi terkadang untuk melakukan kesalahan juga tidak apa-apa," tambah Shi Yoon.

Saat ini Shi Yoon menjadi anggota tetap program KBS "2 Days 1 Night" dan menjadi salah satu pemeran dalam serial MBC9 "Three Colors of Fantasies". Apa kamu juga mengagumi Yoon Shi Yoon? (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar