Minggu, 15 Januari 2017

Kostum G-Friend di GDA 2017 Simpan Petunjuk Konsep Comeback?

WowKeren.com - Ajang Golden Disc Awards 2017 yang berlangsung Jumat (13/1) sukses membuat fans antusias. Bukan hanya para penampil dan idol penerima penghargaan, pecinta musik K-Pop juga mendadak dibuat bertanya-tanya sekaligus optimis soal hal yang satu ini. 


Adalah  yang sukses menyita perhatian setelah tampil sekaligus menerima trofi Bonsang pertama di ajang tersebut. Gara-gara penampilan  cs di GDA 2017, fans dan netter kompak menduga G-Friend sedang bersiap untuk comeback.

Dugaan ini muncul lantaran kostum kotak-kotak bermotif bunga-bunga yang dikenakan para member. Selain itu,  dan kawan-kawan juga sempat membawa bunga yang sama dengan motif di kostum mereka saat siaran V App sebelum manggung di GDA 2017.



Petunjuk diduga buat comeback G-Friend ternyata bukan cuma itu.  beberapa waktu laku juga sempat memposting foto bertemakan bunga-bunga yang dipakainya sebagai mahkota.

Kemudian Yuju juga sempat memposting gambar bunga-bunga yang dilukis dengan pena di atas kertas. Benarkah G-Friend akan segera comeback? Terlepas dari benar atau tidaknya, hal ini sudah membuat fans girang dan tak sabar.

"Musim semi sepertinya sudah datang dan mereka sedang siap-siap comeback," ujar seorang fans. "Tapi aku agak nggak setuju kalau G-Friend pakai konsep unyu-unyu lagi. Aku ingin mereka comeback dengan konsep yang lebih dewasa," saran fans yang lain. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar