Minggu, 15 Januari 2017

Netter Duga Kim Go Eun Reinkarnasi Anak Yoo In Na di 'Goblin', Kok Bisa


WowKeren.com - Netter kembali mengeluarkan teorinya soal "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin"). Tampaknya, banyaknya plot twist di drama tvN itu membuat netter terus mengulik berbagai kemungkinan yang kini adalah soal kehidupan sebelumnya Ji Eun Tak ().

"Goblin" sendiri akhirnya menguak kehidupan sebelumnya Sunny () dan si malaikat maut (). Tak heran netter mulai curiga apakah Ji Eun Tak juga memiliki ikatan takdir juga dengan Kim Shin, Sunny dan Wang Yeo yang bukan semata-mata karena ia adalah pengantin goblin. Sebuah artikel yang beredar di Instiz menduga Eun Tak adalah reinkarnasi anak Ratu Kim Sun.

"Kim Sun mengatakan memiliki Wang Yeo dalam dirinya dan netter berspekulasi dai hamil. Yang dalam kandungannya itu adalah kehidupan sebelumnya Ji Eun Tak. Hal itu dilihat dari bagaimana Sunny menangis ketika Eun Tak balik ke restorannya setelah sempat berhenti."

"Dari situ bisa disimpulkan Sunny dan Eun Tak memiliki hubungan lebih dari sekedar pemilik restoran dan pegawai paruh waktu. Aku jadi merinding membayangkan kemungkinan itu," pungkas tulisan tersebut yang jadi ramai dikomentari netter.

"Kurasa itu terlalu dipaksakan dan jadi terlalu rumit," komentar netter. "Kalau memang benar itu artinya Kim Shin adalah pamannya, kok kayaknya gak mungkin dibikin begitu ya," imbuh lainnya. "Kurasa arti 'memiliki Wang Yeo dalam dirinya' itu dia selalu memikirkannya karena konteksnya hati."

"Kurasa ini adalah kehidupan pertama Eun Tak dan dia kan gak punya hubungan keluarga dengan Kim Shin," kata yang lain. "Kapan emangnya disebut-sebut soal hamil?" timpal lainnya. "Kalau memang iya anak Kim Sun kan dia tidak lahir saat itu jadi tidak bisa dibilang ada hubungan keluarga dengan Kim Shin dong." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar