Minggu, 15 Januari 2017

Jin Mancing Ikan Pakai Light Stick BTS di 'LOTJ' Sulawesi, Berhasil?


WowKeren.com - "Laws of the Jungle" edisi Sulawesi yang tayang pada Jumat (13/1) sukses menampilkan beragam momen menarik yang tak boleh dilewatkan. Salah satu momen menarik itu datang dari aksi unik   saat memancing ikan di laut. 

Dalam episode terbaru itu, Jin rupanya ingin menunjukkan kemampuan memancingnya pada bintang tamu lainnya. Ia mengungkap jika dirinya sudah sering memancing di laut bersama keluarganya.

"Aku sudah sering memancing sebelumnya. Aku pergi ke laut bersama keluargaku saat liburan," tutur Jin dengan penuh percaya diri.

Menariknya, Jin rupanya menggunakan light stick BTS ukuran jumbo sebagai umpan untuk menarik perhatian ikan. Bintang tamu lain tentu saja meragukan keberhasilan Jin lantaran umpan tersebut. Namun, mereka tetap memberi dukungan karena idol berusia 24 itu tampak begitu bersemangat.



Usai menunggu beberapa lama tanpa hasil, Jin pun bersiap menyerah. Namun, secara tiba-tiba ia merasa umpannya ditarik oleh ikan. Ia akhirnya berhasil menangkap seekor ikan dan memamerkannya pada  cs.

"Aku merasa luar biasa. Inilah aku yang sebenarnya. Aku mungkin asing dengan cumi-cumi tapi aku punya hubungan dengan para ikan," ujar Jin yang langsung mengundang gelak tawa. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar