Minggu, 15 Januari 2017

Kocaknya Dongwoon dan Kikwang Beast Parodikan Jalan Keren 'Goblin' di Acara tvN

WowKeren.com - "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") benar-benar menjadi ikon baru dalam dunia K-Drama. Setelah pedang menancap di dada jadi trend kini adegan berjalan keren yang diparodikan. Salah satunya oleh acara "Raid the Convenience Store" milik tvN. 


 menjadi bintang tamu di episode perdana "Raid the Convenience Store" yang tayang pada 13 Januari. Pelantun "Ribbon" itu berbagi kisah mereka selama berkarir di entertainment. Berkonsep di supermarket, tiga member yang hadir menceritakan kegiatan mereka pasca hengkang dari Cube Entertainment dan bikin agensi sendiri.

Menariknya, kedatangan  dan  paling menarik perhatian serta mengundang tawa penonton. Keduanya memparodikan adegan ikonik  dan  saat membawa kresek belanjaan daun bawang di salah satu episode "Goblin". Bahkan musik pengiringnya yang khas pun ditambahkan, membuat parodinya semakin lucu.



Kikwang pun mengatakan saat ini sedang mengumpulkan lagi energi mereka setelah lelah berkarir tanpa henti. Sedangkan Dongwoon membicarakan kesehatannya. "Setelah fanmeeting pada 31 Desember, aku didiagnosa radang usus kronis tapi sekarang sudah tidak apa-apa," ucapnya. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar