Minggu, 15 Januari 2017

Lee Sung Kyung Akui Kim Go Eun Sepolos Karakternya di 'Goblin'


WowKeren.com -  dan  adalah dua aktris muda yang bersahabat dekat. Tak heran jika keduanya sering saling memberi pujian dan mendukung drama terbaru masing-masing. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Sung Kyung pun memberi komentar soal karakter yang dimainkan Kim Go Eun di ""Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin"). Menurut bintang "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" itu, karakter Ji Eun Tak sangat mirip dengan sifat asli Kim Go Eun.

"Dia sering malu saat bertemu orang baru. Meski begitu, dia benar-benar gadis yang menawan," ujar Lee Sung Kyung. "Seorang gadis yang selalu tersenyum dengan manis, gadis polos di 'Goblin' itulah Kim Go Eun yang sebenarnya."

"Saat menelpon, dia menghilangkan sapaan 'Halo' dan langsung menyapa dengan hangat memakai namaku. Aku ingin mengambil waktu singkat untuk pergi dan bertemu dengannya," pungkas Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Goblin" saat ini masih memiliki empat episode tersisa. Drama tvN yang sukses menjadi demam baru bagi pecinta K-drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Tomorrow With You". (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar