Minggu, 15 Januari 2017

Twice, G-Friend Hingga Black Pink Ramaikan Red Carpet GDA 2016


WowKeren.com - Ajang penghargaan bergengsi Golden Disk Awards 2017 digelar hari ini, Jumat (13/1) serta Sabtu (14/1). Acara ini dihelat untuk memberikan apresiasi kepada musisi Korea dengan penjualan album terbanyak baik secara digital maupun album fisik. 

Gelaran Golden Disk Awards 2017 hari ini secara khusus memberikan penghargaan untuk mereka dengan penjualan digital terbaik. Sederet penyanyi hadir di acara hari ini, diantaranya  serta  .



CN Blue tampil keren dengan setelan jas berwarna hitam, sedangkan  memilih gaya berbeda dengan coat panjang hijau berbahan beludru.   serta Jaejoong JYJ terlihat tak kalah ganteng dengan jas bermodel unik.

Para personel Twice kompak tampil cantik dan anggun dengan busana serba hitam sedangkan Black Pink terlihat chic dengan paduan rok pendek dan blus. Berkebalikan dengan Twice, G-Friend memilih tampil layaknya bidadari dengan gaun serba putih.



Sementara itu, hasil akhir voting Golden Disk Awrads 2017 telah diumumkan.  mendominasi hasil voting menyisihkan grup-grup lainnya seperti  dan Twice. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar