Senin, 01 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam

sumber : everydayme.co.id
1. Apa Penyebabnya?
Jika berbicara tentang lingkaran hitam, gen memainkan peran penting di situ. Tetapi faktor-faktor lain seperti kebiasaan makan yang buruk, kurang tidur, dehidrasi, penuaan, dan paparan sinar matahari juga ikut berpengaruh. Biasakan untuk tidur dengan posisi bantal yang baik yang dapat menyangga kepala Anda untuk mencegah kulit kering, konsumsi banyak antioksidan dalam makanan Anda, serta minumlah air dalam jumlah yang cukup.


2. Vitamin untuk KulitGunakan produk perawatan mata  khusus untuk mata sembab atau lingkaran hitam, yang mengandung bahan-bahan seperti asam kojat, liquorice, retinol, vitamin C, dan vitamin K. (Bahan-bahan ini membantu meningkatkan ketebalan kulit, mengeringkan jaringan kapiler halus di sekitar mata, dan meratakan pigmentasi). Kemudian biarkan selama beberapa menit.
 
3. Samarkan dengan FoundationGunakan foundation untuk menyamarkan lingkaran hitam Anda. Jika lingkaran hitam sangat mengganggu, gunakan foundation dengan cara menepuknya dan bukan menyekanya.  Untuk membuatnya sempurna, Anda juga bisa menambahkan concealer di atas foundationAnda. 
4. Concealer Time!Warna concealer biasanya satu atau dua tingkat lebih cerah dibandingkan foundation dan biasanya juga  memiliki warna dasar yang hangat seperti kuning, peach, apricot. Dengan kuas pipih, oleskan concealer pada bagian bawah mata dan di sepanjang sisi hidung. Untuk meratakannya, tepuk dan tekan dengan ujung jari.
 
Oleskan bedak tipis di bawah mata segera setelah menggunakan concealer agar tidak berubah menjadi garis. Hindari perona mata berwarna biru, hijau atau ungu – lebih baik pilihlah warna-warna natural yang hangat, emas, dan peach. Lentikkan bulu mata dan gunakan maskara hanya pada bulu mata atas. Pusatkan perhatian pada bibir dengan warnalipstick yang cerah dan.. tersenyumlah!


Lingkaran hitam tidak terbentuk di bagian ujung luar mata Anda, jadi jangan gunakan concealer di bagian tersebut. Concealer hanya akan mempertegas kerutan saat Anda tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar