Senin, 01 Agustus 2016

5 Cara Terbaik untuk Membentuk Lengan Anda

sumber : everydayme.co.id    
         Untuk fokus pada lengan Anda, lakukan dua set 12 reps untuk setiap satu dari gerakan ini. Anda juga dapat memilih untuk melakukan 2 set dari 12 reps yang terdiri dari satu gerakan saja lalu menggabungkannya dengan latihan lain. (Lihat cara meratakan perut Anda, membentuk kaki Anda dan mengencangkan bokong Anda).

  1. Duduk di tepi kursi kokoh atau pijakan tinggi. Letakkan tangan Anda di atasnya di kedua sisi Anda dengan jari-jari Anda menghadap ke depan dan lutut pada 90 derajat sudut di depan Anda.
  1. Angkat badan Anda dari kursi, dengan menurunkan tubuh Anda sampai lengan Anda berada di posisi yang tepat, lalu luruskan kembali dan angkat badan Anda kembali. Ulangi.
  1. Berdiri dengan kaki selebar bahu terpisah dan lutut sedikit membungkuk, dengan menyelipkan siku Anda di arah Anda sehingga Anda tinju adalah antara tulang rusuk dan pinggang.
  1. Perlahan, lakukan gerakan memukul udara di depan Anda, sejauh yang lengan Anda bisa, dengan arah kepalan tangan Anda ke arah dalam, dengan posisi bahu santai.
  1. Kemudian lakukan ini dengan lengan kiri, dengan menarik lengan kanan Anda kembali berulang kali. Setelah Anda menguasai gerakan dasarnya, percepat menjadi 45 detik untuk setiap gerakannya.
  1. Berdiri dengan kaki sedikit membuka dengan dumbbell di masing-masing tangan (pastikan beratnya sesuai dengan kenyamanan Anda), lalu angkat lengan Anda hingga setinggi bahu.
  1. Tahan sebentar, pertahankan dumbbell dalam posisi di atas kepala Anda dan lengan Anda selebar bahu.
  1. Turunkan lagi dumbbells, berhenti di posisi setinggi bahu untuk sesaat sebelum kembali ke posisi semula./li>
  1. Berdiri dengan kaki selebar pinggul, lengan di sisi tubuh dan dumbbell di tangan masing-masing sehingga telapak tangan menghadap ke depan.
  1. Stabilkan posisi bisep Anda dan angkat dumbbells ke arah bahu Anda, kemudian mundur lagi ke posisi semula.
  1. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki Anda rata di lantai. Dengan dumbbell di masing-masing tangan, angkat lengan Anda lurus ke atas arah langit-langit.
  1. Tekuk siku, turunkan lengan Anda di belakang Anda sampai dumbbells hampir di lantai di belakang kepala.
  1. Angkat lengan kembali ke posisi semula.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar